Tips dan Inspirasi mendesain Rumah Minimalis

Ide Kreatif Desain Interior Rumah Minimalis Dengan Tanaman Hias

Tanaman merupakan salah satu unsur pencerah rumah karena tanaman memiliki warna hijau yang benar - benar asri dan sedap dipandangan mata. Apalagi tanaman hidup, diletakkan dimana saja bisa menyegarkan pandangan. Termasuk ketika diletakkan sebagai penghias di dalam ruangan.

Mungkin Anda ingin memberikan tanaman hias di dalam ruangan rumah minimalis Anda? Jika iya, siapkan tanaman yang ingin Anda tempatkan didalam ruangan rumah minimalis sedari sekarang. Anda bisa meletakkannya di ruang tamu atau ruang makan. Diletakkan di pojok juga memperindah ruangan. Namun tentu Anda harus meletakkan tanaman hias didalam ruangan dengan proporsional karena kalau terlalu banyak rumah Anda akan seperti hutan tak berpenghuni nantinya

Desain Interior Rumah Minimalis Asri Dilengkapi Tanaman Hias

Desain Interior Rumah Minimalis Dengan Tanaman Hias

Walaupun rumah itu minimalis, bukan berarti tidak bisa diberikan aksen tumbuh - tumbuhan. Justru dengan adanya tanaman didalam rumah minimalis dapat memberikan kesan yang segar dan fresh pada rumah minimalis Anda. Tidak perlu berlebihan, tanaman hias tidak perlu ada di setiap sudut ruangan. Cukup Anda tempatkan di ruangan tertentu kesannya dan kehadirannya sudah bisa Anda rasakan. Misalkan Anda tempatkan tanaman hias di ruang tamu, dekat meja makan atau sebagainya.
Untuk Anda yang memiliki rumah minimalis tipe 36 bisa tempatkan tanaman hias di salah satu pojok rumah, sementara untuk rumah minimalis tipe 45 atau yang lebih besar lagi tanaman hiasnya bisa Anda tempatkan di beberapa ruang sepanjang tidak membuat ruangan terkesan penuh.

Pilihan Tanaman Hias Untuk Desain Interior Rumah Minimalis

Mungkin jika memang Anda tertarik untuk mendesain interior rumah minimalis dengan dilengkapi aksen tanaman hias, beberapa pilihan tanaman hias ini bisa Anda pilih diantaranya :

Calathea

Untuk tanaman hias yang satu ini awet diletakkan di dalam ruangan. Tumbuhan yang bernama Calathea ini memiliki ciri khas corak warna daun motif garis – garis yang sangat indah. Ditempatkan di ruang tamu akan sangat menarik.

Palem kuning

Tanaman yang satu ini juga sering dijadikan tanaman hias didalam ruangan karena memiliki bentuk yang begitu indah. Sebenarnya sama seperti pohon palem pada umumnya, pohon palem kuning ini tersusun majemuk dan menyirip.

Lidah mertua

Dan bagi Anda yang suka dengan warna hijau segar didalam ruangan, tanaman hias lidah mertua ini juga sangat cocok sebagai tanaman hias di dalam ruangan di rumah minimalis Anda. Tanaman ini juga memiliki fungsi yaitu untuk menyerap gas beracun didalam ruangan.

Itulah sedikit informasi tentang desain rumah yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Pilihan Tanaman Hias Untuk Desain Interior Rumah Minimalis bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © prickigapojkar. All rights reserved. Template by CB